Peralatan Menendang Sepak Bola


Anda ingin mulai menendang, atau mungkin memang sudah ada, tapi Anda ingin tahu jenis peralatan menendang mana yang akan digunakan. Kami menarik dari 13+ tahun pengalaman Divisi-1 dan NFL utama kami. Bersama-sama, kami telah menggunakan setiap peralatan menendang yang bisa Anda pikirkan. Sepanjang artikel ini, kami akan menceritakan potongan favorit kami dari peralatan penendang tujuan lapangan yang telah kami gunakan.

Sepak bola menendang sepatu

Bagian pertama dari peralatan menendang yang Anda butuhkan adalah sepasang sepatu menendang yang baik. Umumnya kickers akan menggunakan sepatu sepak bola sebagai pilihan pilihan mereka menendang cleat. Salah satu alasannya adalah bahwa mayoritas kicker berasal dari latar belakang sepak bola, dan alasan lainnya adalah mereka tidak memiliki cleat kaki. Kebanyakan, jika tidak semua, cleat sepak bola tradisional Amerika memiliki cleat di ujung sepatu (ujung kaki) yang bisa menghalangi jalan kaki Anda dengan lembut menggesek tanah. Untuk alasan ini dan banyak lainnya kami akan berbagi dengan Anda sepatu favorit kami.

Saya pribadi suka sepatu menendang tipis sehingga saya bisa merasakan kontak di bola. Secara mental, saya merasa bahwa saya memiliki lebih banyak kendali dengan bahan yang lebih tipis di sepatu tendangan saya. Sepatu menendang yang bagus dan tipis adalah Nike Mercurial Vapor. Uap tidak murah, dengan label harga biasanya $ 150 +. Jika Anda masih menginginkan sepatu menendang yang tipis dengan harga yang lebih ekonomis, saya merekomendasikan Nike Talaria. Talaria pada dasarnya adalah sepatu yang sama dengan Uap tapi setengah harganya.

Rekan saya, di sisi lain, merasa lebih nyaman dengan sepatu menendang tradisional dengan sedikit bantal lebih. Preferensinya adalah Adidas Copa datang hanya di bawah $ 100. Semuanya tergantung pada preferensi, jadi pilih yang terbaik untuk Anda.

Tujuan Lapangan Menendang Tee

Bagian berikutnya dari peralatan menendang yang Anda butuhkan adalah peralatan menendang tujuan lapangan. Tidak banyak menendang tee untuk memilih kecuali ukuran tee. Tales tujuan lapangan datang dalam ukuran 2 "dan 1".

Umumnya Anda ingin memulai dengan 2 "tee, bekerja dengan cara Anda turun ke 1", dan akhirnya menendang tujuan lapangan dari lapangan. Saya pribadi menggunakan 2 "tee sampai saya SMP di kemudian menendang 1" tee untuk sisa SMA.

Tujuan Lapangan Menendang Pemegang

Pemegang tendangan tujuan lapangan bisa menjadi potongan mainan sepak bola termurah. Hal termudah untuk dilakukan adalah pergi ke toko peralatan lokal Anda dan ambil beberapa pipa PVC dan siku untuk membuat tempat duduk Anda sendiri. Membangun tempat penendang Anda sendiri akan membuat Anda kembali kurang dari $ 5, saat membeli satu online umumnya berharga sekitar $ 30 + pengiriman. Bahkan NFL kickers menggunakan pemegang tendangan PVC.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menenangkan Alasan Mengapa Hipnosis adalah Teman Anda

Kesalahan Umum yang Menendang Kekuatan Anda dan Bisa Merobek ACL Anda