Menenangkan Alasan Mengapa Hipnosis adalah Teman Anda



Percayai hype atau pikirkan sendiri

Terlalu lama hipnosis telah mengalami pers yang buruk atau 'sulit'. Jika seseorang tidak mengerti sesuatu, mereka memiliki 3 pilihan yang terbuka untuk mereka.

1) Mereka mungkin skeptis dan karena itu selamatkan masalah melihat lebih jauh dan mungkin menguntungkan.

2) Mereka mungkin menyimpulkan itu berbahaya dan harus dihindari dengan segala cara.

3) Mereka mungkin menghabiskan waktu untuk menemukan kebenaran di balik hype tersebut.

Jika Anda tidak tahu banyak tentang topik, itu mudah dicurigai. Beberapa orang menganggap hipnosis mirip dengan pertunjukan sisi karnaval, yang lain menganggapnya sebagai mistik omong kosong atau 'kontrol pikiran'. Bagi mereka yang melihat melampaui hype kebenaran jauh lebih menerangi.

Alat paling ampuh yang Anda miliki

Ada manfaat yang berpotensi besar bagi mereka yang menggunakan hipnosis sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Bila Anda memahami hipnosis Anda mulai melihat potensinya untuk memperbaiki kinerja manusia di alam fisik, emosional dan intelektual. Bagi saya, rumor, gosip dan kecurigaan tidak cukup baik.

Saya bertekad untuk mempelajari semua yang saya bisa tentang hipnosis - saya mempelajari setiap fakta dan berlatih setiap teknik di bawah sinar matahari. Saya mengikuti beberapa kursus pelatihan - beberapa bagus, beberapa mengerikan. Saya menginvestasikan ribuan jam belajar setia untuk hipnosis dan menemukan apa yang mungkin terjadi. Saya menghipnotis teman, tetangga dan rekan kerja. Hipnosis sangat mengubah segalanya untuk saya pada tingkat pribadi.

Bagaimana hipnosis membantu saya?

Dulu aku pemalu. Berkat hipnosis sekarang saya bisa berbicara dengan ribuan orang sekaligus dan bisa mendekati seseorang dengan tenang dan percaya diri.

Dulu saya kurang konsentrasi dan menunda-nunda; Berkat hipnosis saya bisa langsung memotivasi diri sendiri.

Dulu saya mencari pekerjaan fisik dan latihan melelahkan tapi karena hipnosis saya sekarang dalam bentuk terbaik dalam hidup saya.

Kebetulan saya juga berhenti memerah dengan hipnosis. Sekarang jika saya mendapat telepon atau percakapan yang sulit, sesuatu yang mungkin secara alami saya rasa enggan dilakukan (Anda tahu hal semacam itu) Saya secara spontan menghipnotis dan berlatih situasi yang akan datang merasa baik, dengan saya tetap tenang. Dengan cara ini saya biasa mengatur 'cetak biru' emosional saya sendiri untuk situasi yang akan datang. Setelah mengatakan bahwa secara alami beberapa orang memiliki kekhawatiran atau setengah mencerna gagasan 'menyerahkan saya' tentang hipnosis. Yang umum adalah tentang 'pengendalian pikiran'. Namun apa artinya ini?

Mengapa Anda lebih mengendalikan diri dalam hipnosis? pelatihan super paranormal

Jika seseorang mengungkapkan kekhawatiran tentang menjadi 'terkontrol' dalam hipnosis, maksudnya mereka tidak ingin menjadi seperti robot, robot yang dipaksa mematuhi setiap keinginan sang penghipnotis. Kami tidak bisa tidak mempengaruhi orang lain tapi kami tidak mengendalikannya. Untuk memahami mengapa Anda perlu memahami hipnosis dengan lebih baik.

Jadi seperti apa hipnosis itu?

Hipnosis tidak seperti koma. Ini bukan ketidaksadaran - lebih merupakan pergeseran halus kesadaran. Dalam hipnosis, Anda masih bisa berpikir logis tapi Anda juga memiliki akses ke 'perangkat lunak' pikiran Anda sehingga Anda dapat memperbarui tanggapan emosional dan fisik naluriah. Sebenarnya subjek terhipnotis (bukan pemhipnotis) memanggil tembakannya. Ketika saya menghipnotis seseorang, saya harus pergi dengan kecepatan mereka dan menanggapi kebutuhan dan harapan mereka. Hipnosis akan memberi Anda kontrol lebih dalam hidup Anda sendiri karena apa yang memungkinkan Anda melakukannya.

Bagaimana saya bisa begitu yakin?

Karena selama beberapa dekade saya telah melihat semua jenis orang, semua umur dan dari semua latar belakang menghidupkan kehidupan mereka berkat hipnosis. Bila Anda menggunakan hipnosis untuk diri Anda sendiri, ini meningkatkan kepercayaan diri dalam berbagai cara. Bila Anda menggunakannya untuk mengubah kehidupan orang lain, itu justru membuat Anda tersingkir. Inilah yang saya maksud.

Ketika saya pertama kali menghipnotis seseorang untuk tidak merasakan sensasi pada lengan rematik yang menyakitkan, itu adalah perasaan yang luar biasa. Ketika saya pertama kali menyembuhkan fobia panjang hidup dengan cepat dan nyaman, saya tercengang. Ketika saya berhenti peminum alkohol keras dari minum dan bahkan mendapat pecandu heroin dari barang-barang dan kembali ke kehidupan arus utama lagi saya mulai merasa marah karena orang bisa mengaitkan hipnosis dengan hiburan.

Dengan bantuan hipnosis saya (dan banyak orang yang telah saya latih dan kerjakan) telah membantu orang-orang yang mengalami depresi berat merasa kuat dan positif lagi. Imbalan dan kepuasan sulit dijelaskan. Saya akan mengambil sikap melawan ketidaktahuan dan pandangan singkat seputar hipnosis dan inilah mengapa.

Mengapa Anda perlu reclaim hypnosis untuk diri sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peralatan Menendang Sepak Bola

Kesalahan Umum yang Menendang Kekuatan Anda dan Bisa Merobek ACL Anda